Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Tottenham Ini Tegaskan Siap Bawa Korsel Juara di Asian Games 2018

By Muhammad Robbani - Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:27 WIB
Pemain timnas U-23 Korea Selatan, Lee Seungwoo (kiri) dan Son Heung-Min (kanan) merayakan gol ke gawang Vietnam dalam semifinal sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/8/2018).
INASGOC
Pemain timnas U-23 Korea Selatan, Lee Seungwoo (kiri) dan Son Heung-Min (kanan) merayakan gol ke gawang Vietnam dalam semifinal sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/8/2018).

Bintang Timnas U-23 Korea Selatan, Son Heung-min, menghadiri sesi konferensi pers di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (31/8/2018).

Kegiatan ini digelar sebelum hajatan laga kontra Timnas U-21 Jepang pada partai final sepak bola Asian Games 2018 yang akan digelar besok, Sabtu (1/9/2018).

Son ditemani pelatihnya, Kim Hak-bum, menjelaskan perkembangan terkini tentang kondisi timnya menjelang laga penentuan juara ini.

Tak hanya Son dan Kim Hak-bum, dua perwakilan Timnas U-23 Jepang yakni pelatih Hajime Moriyasu dan kapten Koji Miyoshi.

(Baca Juga: Evan Dimas Siap Tampil di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia)

Kehadiran pemain asal klub Tottenham Hotspur itu sontak menjadi kejutan kepada jurnalis yang sudah menunggu digelarnya konferensi pers ini.

Sambil sesekali menenggak air mineral yang disediakan panitia, Son menjawab pertanyaan wartawan yang berkali-kali dialamatkan kepadanya.

"Kami sempat kesulitan sejak babak grup, kami tahu betapa pentingnya laga ini," kata Son dalam jumpa pers.

"Kami sudah bersiap dengan baik, pertandingan besok kami harus memulai dengan baik jadi kami akan menunjukkan yang terbaik untuk memenangi laga," ujarnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.