Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Timnas U-19 Indonesia, PSSI Hubungi Negara di Asia Barat dan Timur

By BolaSport - Sabtu, 1 September 2018 | 08:43 WIB
             Nurhidayat Haji Haris (tengah) menjadi dirigen Nusantara Clap usai laga timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Sabtu (7/7/2018).
SUCI RAHAYU/ BOLASPORT.COM
Nurhidayat Haji Haris (tengah) menjadi dirigen Nusantara Clap usai laga timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Sabtu (7/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, D.I Yogyakarta.

Pemusatan latihan tersebut digelar demi mempersiapkan diri dalam ajang piala Asia U-19 pada 18 Oktober sampai 4 November 2018 mendatang.

Demi bisa mengetahui perkembangan kemampuan para pemain, saat ini timnas U-19 Indonesia tengah mencari lawan uji coba yang sepadan.

Manajer timnas U-19 Indonesia, Daconi Chotob, mengatakan kalau saat ini PSSI sudah melakukan kontak dengan negara kawasan Asia Barat dan Timur supaya mau datang ke Indonesia.

(Baca Juga: Kekuatan Netizen Baru Bisa Luluhkan PSSI, Belum untuk Luis Milla)

"Kita masih menunggu konfirmasi negara mana saja yang siap datang. Sejauh ini PSSI sudah melakukan kontak dengan sejumlah timnas negara-negara di kawasan Asia Barat. Atau mungkin juga dari Asia Timur," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Setelah timnas U-23 Indonesia gagal di babak 16 besar Asian Games 2018, para pemain seperti Saddil Ramdani dan Rafli Mursalim pun sudah ikut bergabung latihan.

Bisa dikatakan saat ini skuat Garuda Nusantara sudah hampir 100 persen komplet.

Hanya Egy Maulana Vikri saja yang belum bisa ikut bergabung, lantaran masih bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X