Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Menang Besar dalam Uji Coba di Malaysia

By BolaSport - Sabtu, 1 September 2018 | 12:36 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memberi arahan kepada pemainnya saat berlatih di Stadion Teladan Medan, Jumat (24/8) pagi.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memberi arahan kepada pemainnya saat berlatih di Stadion Teladan Medan, Jumat (24/8) pagi.

Timnas U-16 Indonesia sukses menang besar atas Sime Darby FC U-17 dengan skor 4-0 di Stadion Sime Darby, MP Selayang Stadium pada Jumat (31/8/2018).

Pertandingan tersebut merupakan uji coba untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-16 pada 21 September 2018.

Empat gol dari timnas U-16 Indonesia sukses dicetak oleh Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, Mochammad Supriadi dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, pelatih kepala timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mencoba memainkan semua pemainnya.

Termasuk empat pemain baru dinilai sudah menampilkan permainan terbaiknya.

(Baca Juga: Sejarah Perjuangan Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16)

“Saya mencoba semua pemain, termasuk empat pemain baru. Adaptasi mereka dengan tim cukup baik,” ujarnya.

Juru taktik asal Aceh tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak ada pemain yang cedera.

Memang diakui permainan dari Sime Darby U-17 sangat keras dengan seringnya melakukan pelanggaran kepada pemain timnas U-16 Indonesia.

"Alhamdulillah, meski lawan cukup tangguh dan bermain keras, pemain saya tidak ada yang cedera. Gol-gol yang terjadi juga semua melalui proses kerjasama yang sangat baik,” pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X