Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah 14 Gol Tanpa Balas dari Persebaya, Asisten Pelatih PSBI Blitar Sebut-sebut Gaji

By Gangga Basudewa - Senin, 3 September 2018 | 10:59 WIB
Logo Piala Indonesia 2018
Dok. PSSI
Logo Piala Indonesia 2018

Persebaya Surabaya pesta 14 gol tanpa balas ke gawang PSBI Blitar pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro ALL, Surabaya, Minggu (2/9/2018).

Meski timnya dibantai, Asisten Pelatih PSBI Blitar, Dian Sucahyo mengaku tidak heran.

Ia mengatakan Persebaya sangat total mengincar kemenangan hingga menurunkan trio asingnya, David da Silva, Robertino Pugliara dan Otavio Dutra.

Dian juga mengatakan ia tidak merasa kecewa.

Menurutnya, pemain PSBI Blitar di kasta tiga sudah mendapat pengalaman berharga bisa bermain dengan pemain kualitas Liga 1, Persebaya.

“Saya akui level Persebaya dan kita berada jauh di bawah. Level memang mempengaruhi hasilnya. Persebaya juga tidak main setengah hati dan kita dapat pengalaman,” kata Dian Sucahyo, Minggu (2/9/2018).

Pria yang kerap menggunakan topi itu juga sempat melempar candaan atas hasil 14-0 tersebut.

Ia menyebut-nyebut soal besaran gaji pemain Persebaya antara bumi dan langit dengan PSBI Blitar.

“Ini pertandingan berharga buat pemain kita. Tanpa lihat hasil, kita memang kalah dari level hingga gaji. Gaji satu pemain Persebaya saja bisa buat bayar 10 pemain kami,” canda Dian Sucahyo kepada awal media usai pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X