Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bejo Sugiantoro Siap Bantu Djanur Melatih Persebaya

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 15:40 WIB
Bejo Sugiantoro, saat mendampingi timnya melawan PS Mojokerto Putra  dalam laga pekan ke-9 Grup 6 Liga 2 di Stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Selasa (01/08/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bejo Sugiantoro, saat mendampingi timnya melawan PS Mojokerto Putra dalam laga pekan ke-9 Grup 6 Liga 2 di Stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Selasa (01/08/2017) sore.

 Bejo Sugiantoro akan segera menjabat menjadi asisten pelatih Persebaya Surabaya setelah Djadjang Nurdjaman (Djanur) tiba.  

Selasa (4/9/2018) pagi merupakan hari terakhir Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya Surabaya sebagai caretaker.

Menanggapi hal tersebut, legenda hidup Persebaya Surabaya ini siap membantu Djanur, meski hanya berdiri sebagai asisten pelatih.

Bejo juga mengungkapkan ketulusannya demi membantu tim kebanggaan Kota Pahlawan ini.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

"Besok (5/9/2018) saya akan berdiri sebagai asisten pelatih dan aktif bantu Coach Djanur, namanya juga pembantu dan tidak ada bedanya, saya tulus bantu untuk nama Persebaya,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Memang duet Djanur dan Bejo diharapkan mampu menaikan performa tim berjulukan Bajul Ijo di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 2018.

Bantuan dari Bejo juga diharapkan mampu menjaga karakter permainan khas Bajul Ijo dengan sebutan bermain "ngeyel".

Ujian pertama Djanur di Persebaya Surabaya akan dinantikan dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 saat menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 11 September 2018.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X