Ratusan Bonek Pantau Latihan Perdana Persebaya Usai Libur Asian Games 2018

By BolaSport - Kamis, 6 September 2018 | 09:43 WIB
Ratusan Bonek datang untuk menyaksikan Djadjang Nurdjaman memberikan materi latihan untuk Persebaya Surabaya di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).
Dok Persebaya
Ratusan Bonek datang untuk menyaksikan Djadjang Nurdjaman memberikan materi latihan untuk Persebaya Surabaya di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).

Persebaya Surabaya menggelar latihan di lapangan Karanggayam, Rabu (5/9/2018) dipimpin langsung pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kali pertama dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Latihan terbuka Persebaya disaksikan ratusan Bonek yang sudah memenuhi tribun lapangan sejak tiga puluh menit sebelum latihan di gelar pukul 15.30 WIB hingga 17.45 WIB.

Latihan perdana yang dipimpin eks pelatih PSMS Medan itu diikuti semua pemain dengan memainkan latihan ringan dan diakhiri dengan permainan lapangan penuh.

(Baca Juga: Starting XI Pembelian Terburuk Liga Inggris 2018-2019 Hingga Pekan Keempat)

Hanya ada empat pemain absen latihan yakni Misbakhus Solikin, Nelson Alom, Rahmad irianto, dan OK Jhon.

Djadjang Nurdjaman mengatakan antusias ratusan Bonek yang melihat latihan Persebaya sangat bagus untuk perkembangan tim.

Bisa mengangkat motivasi pemain untuk tampil lebih baik saat pertandingan.

"Ya menurut saya bagus, apakah setiap hari latihan seperti ini. Kalau ya, bonek bisa menyaksikan kami latihan. Tentu bisa menambah semangat dan motivasi," ujar Djanur sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, pelatih berusia 54 tahun ini menilai komposisi tim Persebaya sudah bagus, sudah memantau cukup lama Rendi Irwan dan kolega. Untuk itu, dirinya hanya perlu memperbaiki beberapa kekurangan agar lebih baik.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X