Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Pemain Arema FC Siap Tukangi Timnas Singapura

By BolaSport - Kamis, 6 September 2018 | 11:49 WIB
Eks pemain timnas Singapura, Noh Alam Shah.
straitstimes.com
Eks pemain timnas Singapura, Noh Alam Shah.

Mantan pemain asing Arema FC, Noh Alam Shah, siap bekerja sama dengan Fandi Ahmad untuk menangani timnas Singapura di Piala AFF 2018.

Noh Alam Shah akan menjadi asisten pelatih Fandi Ahmad untuk timnas Singapura yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Mantan pemain Arema FC memegang rekor gol Piala AFF dengan 17 gol secara total.

Berbekal pengalamannya berkarier sebagai pemain sepak bola, Alam Shah dianggap cocok untuk bekerja dengan Fandi Ahmad dalam pencarian gelar kelima Singapura di Piala AFF.

(Baca Juga: Kondisi Febri Hariyadi dan Kolega Dikerek Pelatih Fisik Persib)

"Bagian tersulit adalah membiarkan mereka (para pemain) tahu bahwa saya tidak sama dengan Alam Shah sebelumnya," kata Alam Shah, dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

"Mereka sering melihat saya bermain dan anak-anak muda telah mendengar cerita dan menonton video tentang siapa saya (sebagai pemain) tetapi saya benar-benar orang yang berbeda sekarang dan sulit bagi mereka pada awalnya," ujarnya.

Shah Alam memaparkan bahwa ia percaya dengan Fandi Ahamd, legenda timnas Singapura itu adalah alasan mengapan semuan pemain ingin melakukan sesuatu untuknya.

"Kami mencoba untuk mengubah keadaan dan menjadi sukses, seperti baru-baru ini, saya telah pergi ke Malaysia bersama Eric (Ong) - manajer tim Singapura - untuk berbicara dengan Safuwan (Baharudin), Faris (Ramli) dan mereka semua bersemangat untuk pergi," ujar Alam Shah.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X