Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stefano Lilipaly Masuk Nominasi Bintang Piala AFF 2018

By BolaSport - Kamis, 6 September 2018 | 15:40 WIB
 Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly,  seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Melalui sistem voting via web, Stefano Lilipaly masuk ke dalam nominasi pemain yang diprediksi bakal menjadi bintang di Piala AFF 2018.

Memori akan performa memukau Stefano Lilipaly di Asian Games 2018 memang tak akan pernah hilang.

Empat gol dan empat assist menjadi bukti kehebatan Lilipaly yang memerankan sosok striker bayangan di timnas U-23 Indonesia.

Kini, winger Bali United itu diprediksi bakal menjadi salah satu bintang timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

(Baca Juga: 3 Pilar Andalan Persib Terancam Absen Saat Melawan Arema FC)

Keputusan ini cukup tepat, mengingat Lilipaly kembali dipanggil timnas Indonesia dalam laga uji coba versus timnas Mauritius pada 11 September 2018.

Disejajarkan dengan empat bintang Asia Tenggara, Lilipaly masuk ke dalam nominasi lima pemain diprediksi menjadi bintang Piala AFF 2018.

Hal ini sebagaimana dirilis dalam laman resmi Piala AFF pada Kamis (6/9/2018).

Empat nama lainnya adalah Nguyen Quang Hai (Vietnam), Safawi Rasid (Malaysia), Supachok Sarachat (Thailand), dan Maung Maung Lwin (Myanmar).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.