Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Butler Klaim Semangat Pemain PSMS Telah Meningkat

By BolaSport - Kamis, 6 September 2018 | 19:54 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler mendengarkan pertanyaan awak media dalam sesi press conference usai timnya kalah 2-0 dari Bali United, Sabtu (9/6/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler mendengarkan pertanyaan awak media dalam sesi press conference usai timnya kalah 2-0 dari Bali United, Sabtu (9/6/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 PSMS Medan menyimpan keyakinan besar meraih kemenangan dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018 saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Teladan, Meda, Rabu (12/9/2018)  

Hal itu terlihat dari antusias yang ditunjukan Legimin Rahardjo dkk selama latihan di Stadion Teladan. Bahkan pelatih Peter Butler tak memungkiri jika atmosfer dan percaya diri pemainnya membaik.

"Kondisi pemain bagus, mereka terlihat kerja keras. Saya senang bagaimana mereka kerja dengan intensitas tinggi," kata Peter Butler.

Dia membandingkan kondisi mental pemain saat ini dengan ketika baru bergabung. Di mana beberapa pemain terlihat tidak memiliki semangat.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

"Itu saya lihat ketika saya bergabung di sini, pemain muda di motivasinya, kepercayaan dirinya sedikit di bawah. Itu kerja saya sekarang dan membawa naik. Sekarang saya senang sekali,” ucap Peter Butler.

Dengan situasi yang positif sekarang ini, persaingan antar pemain semakin positif. Frets Butuan dkk bersaing masuk ke dalam line-up.

"Sekarang situasi di pemain kompetitif. Dan semangat tinggi dan kerjasama dalam tim cukup baik."

"Kita harus optimis, yakin menang di kandang melawan PSIS Semarang," kata Butler.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X