Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persipura Waspadai Tiga Pemain Sriwijaya FC Ini

By BolaSport - Senin, 10 September 2018 | 16:20 WIB
Analisa teknik Persipura Fabio Oliveira (kiri) dan pelatih kepala Persipura Amilton Silva de Oliveira saat berada di Lamongan sebelum laga kontra Persela Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Analisa teknik Persipura Fabio Oliveira (kiri) dan pelatih kepala Persipura Amilton Silva de Oliveira saat berada di Lamongan sebelum laga kontra Persela Lamongan.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliviera, menyebut tiga pemain Sriwijaya FC yang patut diwaspadai timnya jelang pertemuan kedua tim pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9/2018).

Ketiga pemain yang disebut Amilton Silva merupakan pemain-pemain yang kerap mengisi sektor lini serang Sriwijaya FC

Mereka adalah Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov.

(Baca Juga: Media Polandia Sebut Egy Maulana Vikri Berjasa Besar atas 'Glorifikasi' Lechia Gdansk)

"Mereka juga punya pemain bagus, penyerang mereka juga bagus, ada Beto (Alberto Goncalves), ada Esteban (Vizcarra), striker Asia mereka (Manuchekhr Dzhalilov) juga bagus, itu yang kami waspadai,” ucap dia.

Pada laga ini, Persipura bakal bermain tanpa Boaz Solossa yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Sementara itu di kubu Laskar Wong Kito, Zulfiandi tak bisa bermain karena juga memperkuat timnas.

Persipura memang masih memiliki sederet pemain di lini depan. Selain Hilton Moreira, adan Addison Alves, Prisca Wimsiwor, Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre, yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Boaz.

(Baca Juga: Alasan Beto Tak Dipanggil Hingga Penjemputan Luis Milla di Bandara Soekarno Hatta)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X