Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang Tipis, Pelatih Persipura Kagum terhadap Sriwijaya FC

By BolaSport - Rabu, 12 September 2018 | 10:37 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera, memberi instruksi kepada pemain dari tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan, Minggu (29/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera, memberi instruksi kepada pemain dari tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan, Minggu (29/7/2018).

 Persipura Jayapura memetik kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9/2018).  

Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera.

Dirinya menilai kalau anak asuhnya sudah bermain dengan kreativitas tinggi, tetapi Sriwijaya FC juga layak disebut bermain luar biasa.

"Jadi, kreativitas ada di dalam tim ini. Cuma terdapat sedikit kelemahan, di depan banyak membuang peluang. Tetapi, lawan bermain luar biasa," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

(Baca juga: Belum Sempat Latihan di Persib, Febri Hariyadi Sudah Harus Kembali ke Timnas Indonesia)

Amilton menyebut hal tersebut karena agresivitas permainan dari tuan rumah mampu berulang kali diredam oleh Sriwijaya FC.

Karena permainan luar biasa dari Sriwijaya FC, tuan rumah pun hanya mampu menang tipis dengan mencetak satu gol.

Gol dari Persipura Jayapura sukses dicetak oleh Frisca Womsiwor pada menit ke-26.

Dengan kemenangan ini Persipura Jayapura sukses naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 30 poin.

Sedangkan Sriwijaya FC masih tertahan di posisi ke-12 dengan perolehan 26 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X