Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Diminta Main Habis-habisan Saat Hadapi Arema FC

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 15:23 WIB
   Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman pada laga kontra PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman pada laga kontra PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018).

Bomber asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku siap tampil habis-habisan saat timnya melawan Arema FC Kamis (13/9/2018).

Laga tersebut merupakan laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018 dan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Jonathan Bauman optimistis timnya mampu memetik angka penuh saat Persib Bandung menjamu Arema FC.

Selain itu, Bauman meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal lantaran Maung Bandung akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

(Baca Juga: 5 Pujian Setinggi Langit Pelatih Timnas Mauritius untuk Skuat Garuda dan Sepak Bola Indonesia)

"Kami harus tampil habis-habisan, fight untuk melawan mereka nanti. Ini momen yang spesial karena kami akan bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh," kata Bauman, dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin, kita bisa menang dan kembali ke puncak klasemen," ujarnya.

Dalam laga ini, Bauman pun tengah mengusung misi pribadi. Bomber asal Argentina ini bertekad untuk bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan.

"Kami harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Tugas striker adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X