Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hari Ini, PT LIB Akan Putuskan Status Laga Persib Kontra Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 September 2018 | 13:38 WIB
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Chief Operation Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigorshalom Boboy, mengatakan pihaknya akan segera memutuskan status pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta paling lambat hari ini. 

Tigor mengaku PT LIB harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan beberapa pihak sebelum mengambil keputusan tersebut.

Sebelumnya, Panpel Pertandingan Persib mengirimkan surat kepada PT LIB untuk memundurkan jadwal laga melawan Persija yang semula bermain pada Minggu (23/9/2018) menjadi Selasa (25/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Permohonan itu disampaikan karena alasan keamanan yang tidak direkomendasikan oleh pihak kepolisian Bandung.

"Belum kami putuskan, sore atau malam ini baru kami putuskan," kata Tigor saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (19/9/2018).

(Baca juga: Trio BBC Bubar, Real Madrid Kini Andalkan Trio BBA yang Dicintai Para Fan)

Lebih lanjut Tigor mengatakan ada beberapa pertimbangan yang masih didiskusikan oleh PT LIB dengan stasiun televisi hak siar Liga 1 2018 dan Persija.

Pasalnya, akan ada kerugian yang dialami oleh Persija bila pertandingan itu diundur.

Setelah melawan Persib, Persija dijadwalkan akan melakoni laga kandang melawan Perseru Serui.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X