Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Para Pemain PSM Makassar Dijadwalkan Tetap Berlatih meski Liga 1 Dihentikan

By Gangga Basudewa - Kamis, 27 September 2018 | 11:30 WIB
PSM Makassar Vs Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (23/9/2018) .
DIWAN BOXY/ BOLASPORT.COM
PSM Makassar Vs Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (23/9/2018) .

PSM Makassar dipastikan batal terbang ke Tenggarong.

Sebelumnya PSM menjadwalkan berangkat, Rabu (26/9/2018), menantang tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari dampak diberhentikannya sementara waktu gelaran Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Penghentian itu akibat tewasnya salah satu anggota The Jakmania saat laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) lalu.

Para pemain Laskar Pinisi pun tetap berada di Makassar.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Kontra India, Penentuan ke Perempat Final Piala Asia U-16)

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Hadapi Tim yang Gunakan Teknologi Navy SEAL Milik Amerika Serikat)

Bahkan meski tanpa pelatih Robert Rene Alberts yang saat ini berada di Malaysia, para pemain rencananya akan kembali menggelar latihan reguler di Stadion Mattoangin, Kamis (27/9/2018).

Sekretaris PSM, Widya Syadzwina, mengatakan agenda latihan ini juga bagian respons dari situasi yang tak menentu di kompetisi musim ini.

"Dikarenakan situasi tak menentu sekarang, PSM tetap akan latihan tapi untuk sementara melihat situasi rencananya program latihan yang terschedule itu sampai tanggal 29 September nanti," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X