Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Terkejut dengan Besarnya Dukungan untuk Timnas U-16 Indonesia Saat Hadapi India

By BolaSport - Jumat, 28 September 2018 | 16:01 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam.

 Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengaku terkejut dengan besarnya antusiasme suporter yang memberikan dukungan langsung saat timnya menghadapi India dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018.  

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018), Timnas U-16 Indonesia ditahan imbang India dengan skor kaca mata, alias 0-0.

Dengan hasil ini, skuad Garuda Asia mengakhiri persaingan Grup C sebagai pemuncak klasemen akhir.

Anak asuh Fakhri Husaini mengoleksi lima poin hasil dari satu menang dan dua hasil imbang dari total tiga pertandingan.

Sementara itu, runner-up Grup C diraih oleh Timnas U-16 India. India mengakhiri fase grup dengan koleksi lima poin setelah meraih satu menang dan dua imbang dari tiga partai.

(Baca Juga: Hasil dan Klasemen Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia Jadi Wakil Tunggal ASEAN)

(Baca Juga: Kunci Sukses Timnas U-16 India Menahan Indonesia)


Meskipun memiliki poin yang sama dengan Indonesia, India masih kalah di sektor produktivitas gol.

"Saya senang masyarakat terus mendukung kami. Saya juga terkejut dengan antusias mereka selama kami bermain di sini dan juga untuk bisa langsung datang ke stadion untuk mendukung kami," ujar Fakhri Husaini, dilansir dari laman resmi PSSI.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.