Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Sambut Positif Aksi Damai Suporter Persib dan Persija

By BolaSport - Jumat, 28 September 2018 | 20:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyambut baik aksi damai yang dilakukan dua kelompok suporter, Bobotoh dan The Jak Mania, di sejumlah daerah di Indonesia.  

Mario Gomez menegaskan, kehadiran rivalitas di antara dua kubu tak semestinya menjadi alasan untuk saling sikut satu sama lain.

Bagi pria berusia 61 tahun tersebut, sepak bola adalah sebuah pesta dan hiburan bagi seluruh orang.

Oleh karena itu, sepak bola tak semestinya menjadi arena peperangan dan pertikaian dua kubu.

(Baca juga: 5 Opsi Sanksi untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta, Salah Satunya Degradasi)

(Baca juga: Direktur Utama Persija Mengharap Peran Pemerintah untuk Redakan Ketegangan di Medsos)


"(Aksi perdamaian) itu sangat bagus. Saya selalu berbicara, kita harus ambil dari contoh yang sudah ada. Ini pesta bukan perang," kata Mario Gomez, dilansir dari laman resmi klub.

"Ini pesta yang menyenangkan, kamu bisa datang dengan keluarga, bisa datang ke Arema, ke Jakarta dengan keluarga, tentu hal itu akan sangat bagus," ujarnya menambahkan.

Tragedi meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, berdampak juga dengan kelangsungan kompetisi Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X