Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Jadikan Sanksi dari Komdis PSSI sebagai Pelajaran bagi Klubnya

By BolaSport - Rabu, 3 Oktober 2018 | 12:03 WIB
Manajer Persija Jakarta,  Ardhi Tjahjoko.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

 Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, mengutarakan pendapatnya mengenai sanksi denda yang dikeluarkan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Tim Macan Kemayoran berdasarkan hasil sidang Senin (1/10/2018).  

Ardhi Tjahjoko mengatakan jika hukuman sanksi yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjadi sebuah pelajaran berharga.

Dirinya mengingatkan agar para pemain Persija Jakarta harus berhati-hati saat bermain di lapangan.

Persija adalah satu dari sekian banyak tim yang mendapat hukuman dari hasil sidang Komdis PSSI tersebut.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persija, beberapa pemain Macan Kemayoran yang menerima hukuman denda adalah Riko Simanjutak, Ismed Sofyan, Renan Da Silva, serta Sandi Darma Sute.

Keempatnya dijatuhi hukuman atas apa yang dilakukan mereka pada saat laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di GBLA, Minggu (23/9/2018).

Meski begitu beratnya sanksi yang diterima empat pemain Persija Jakarta tersebut berbeda-beda, sesuai dengan apa yang telah dilakukannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.