Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Bisa Tampil Saat Persija Hadapi Perseru

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:06 WIB
   Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).

 Persija Jakarta bisa memainkan kapten mereka, Ismed Sofyan, dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018 melawan Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Selain Ismed, tim asuhan Stefano Cugurra itu juga bisa memainkan Renan da Silva dan Sandi Sute.

Padahal Ismed Sofyan, Renan da Silva, dan Sandi Sute baru saja terkena hukuman larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Ismed dan Sandi dilarang membela Persija selama tiga pertandingan ke depan, sementara Renan harus absen selama dua laga.

(Baca Juga: Jadwal Terbaru Persib Bandung di Sisa Pertandingan Liga 1 2018)

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-16 Indonesia Masuk Dalam 8 Nama Paling Mengesankan di Piala Asia)

Hukuman itu pasca pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Menurut Sekretaris Tim Persija, Rahmad Sumanjaya, hukuman kepada Ismed, Renan, dan Sandi Sute baru aktif pada pekan ke-25 Liga 1 2018.

Artinya, ketiga pemain Macan Kemayoran itu absen saat Persija melawan Madura United.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X