Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lionel Messi dari Thailand Sebut Timnas Indonesia Menakutkan

By BolaSport - Senin, 8 Oktober 2018 | 09:09 WIB
Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, berlari pada laga persahabatan internasional kontra Mauritius di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, berlari pada laga persahabatan internasional kontra Mauritius di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

Chanatip Songkrasin, pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Thailand, membeberkan peta persaingan di Piala AFF 2018. Salah satunya melawan timnas Indonesia di Grup B.

Meskipun, Chanatip dan tiga pemain lainnya tidak akan memperkuat timnas Thailand di Piala AFF 2018, ia yakin bahwa tim pasukan Gajah Putih akan bisa mempertahankan gelar juara.

Thailand merupakan juara Piala AFF 2016, di mana saat itu mengalahkan timnas Indonesia di partai final.

Bermain dua leg, timnas Indonesia menang di leg pertama dengan skor 2-1.

Akan tetapi di leg kedua, timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2.

Selain Chanatip, tiga pemain bintang Thailand lain yang akan absen di Piala AFF 2018 ialah Teerasil Dangda (Sanfrecce Hiroshima), Theerathon Bunmathan (Vissel Kobe), dan Kawin Thamsatchanan (Oud-Heverlee Leuven).

(Baca Juga: PSMS Medan Petik Poin di Kandang Barito Putera)

"Saya percaya bahwa 50 pemain (daftar awal) akan dipanggil untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Chanatip, dikutip BolaSport.com dari Zing.

"Thailand akan diisi nama berkualitas, mencapai level A. Mereka akan membantu Thailand berhasil mempertahankan takhta. Kejuaraan Asia Tenggara," ujarnya.

Chanatip pun menyebut bahwa setiap tim pasti ingin mengalahkan Thailand.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X