Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penghormatan Terakhir untuk Haringga Sirla, Persija dan The Jak Mania Lakukan Ini di Stadion

By Muhammad Robbani - Senin, 8 Oktober 2018 | 16:39 WIB
Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirila pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirila pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Almarhum Haringga Sirla mendapatkan penghormatan terakhir jelang dimulainya laga Persija Jakarta kontra Perseru Serui.

Haringga Sirla yang merupakan anggota The Jak Mania Koordinator Wilayah Cengkarang, tewas setelah dianiyaya oleh oknum suporter Persib Bandung, bobotoh.

Dia tewas dianiaya beramai-ramai oleh oknum bobotoh di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018).

Laga Persija kontra Perseru merupakan lanjutan Liga 1 musim 2018 dan terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

The Jak Mania yang mendiami tribune utara atau biasa dikenal dengan Curva Nord, memasang wajah sketsa Haringga Sirila.

(Baca Juga: Kemenangan Universitas Brawijaya Membuka Laga Futsal Liga Mahasiswa East Java Conference)

"Haringga, Haringga, kamu tak kan pernah sendiri, The Jak selalu bersama', begitu nyanyian seisi stadion pun sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum.

Tak hanya suporter, pemain dari kedua tim pun kompak mengenakan kaos berwarna hitam sebagai bentuk duka.


Pemain Persija Jakarta dan Perseru Serui mengenakan kaus hitam sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum Haringga Sirila dan korban gempa serta tsunami Sulawesi Tengah, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X