Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap! Suporter Arema FC yang Tantang Kiper Persebaya Berkelahi Bau Minuman Keras

By Fitri Asrianggi - Senin, 8 Oktober 2018 | 21:07 WIB
Kiper Persebaya Surabaya Alfonsius Kelvan melayani wartawan.
INSTAGRAM.COM/2KELVANALFONSIUS
Kiper Persebaya Surabaya Alfonsius Kelvan melayani wartawan.

Masih ada kisah yang belum semuanya terungkap dari ulah suporter Arema FC saat menjamu Persebaya Surabaya.

Ulah Aremania dalam derbi Jatim itu pada pekan ke-24 Liga 1 2018 itu terjadi di lapangan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Kiper cadangan Persebaya Surabaya Alfonsius Kelvan, yang ditantang berkelahi oleh suporter Arema FC saat berlatih di lapangan dalam jeda babak pertama, mengisahkan cerita baru.

Dua hari usai kejadian yang menghebohkan itu, Alfonsius Kelvan menceritakan kembali kronologi saat beberapa Aremania masuk ke tengah lapangan, termasuk di antaranya pentolan dirijen Aremania, Yuli Sumpil.

(Baca Juga: Begini Komentar Bima Sakti soal Dua Wajah Baru di Timnas Indonesia)

(Baca Juga: Piala AFF - Timnas Malaysia Tiru Indonesia Manfaatkan Naturalisasi, Mohamadou Sumareh Berutang Budi)

(Baca Juga: Seorang The Jak Mania Dilarikan Pakai Ambulans setelah Gol Kemenangan Persija atas Perseru Tercipta)

Saat itu, Yuli Sumpil melancarkan teror kepada pasukan Bajul Ijo dengan cara melemparkan uang ke arah pemain saat jeda paruh pertama Arema FC versus Persebaya itu.

"Waktu itu kok bisa suporter masuk ke dalam lapangan dan saya suruh pemain lain mundur, tapi saya sudah tidak sempat, tangan saya juga sempat dipukul dan memaki saya,” ujar Alfonsius Kelvan di sela latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Senin (8/10/2018), sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SuryaMalang.com.


Suporter Arema FC mengacungkan tinju saat memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).(TRIBUNJATIM.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X