Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Myanmar Tak Peduli dengan Pola Permainan Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:30 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, bersama dengan Rizky Pora, usai mencetak gol ke gawang timnas Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, bersama dengan Rizky Pora, usai mencetak gol ke gawang timnas Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018)

Pelatih timnas Myanmar, Antoine Hey, mengatakan ia tidak mau terlalu memikirkan permainan dari timnas Indonesia.

Juru taktik asal Jerman itu hanya ingin fokus memberikan yang terbaik kepada timnya agar bisa meraih kemenangan melawan timnas Indonesia.

Kedua tim itu akan bertemu pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).

Baik timnas Indonesia dan Myanmar, pertandingan itu juga sebagai persiapan untuk berlaga di Piala AFF 2018 yang bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

"Jujur saya hanya konsentrasi dengan tim saya dan apa yang nanti kami lakukan adalah fokus di permainan kami," kata Antoine saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga

Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih

Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

"Yang penting bagi kami itu adalah bermain dengan baik saat melawan timnas Indonesia," ucap pelatih berusia 48 tahun itu menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.