Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Menang Telak atas Myanmar, 4 Pemain Torehkan Debut Manis

By BolaSport - Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:43 WIB
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).

 Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan telak atas Myanmar dengan skor 3-0 dalam laga uji coba FIFA Match Day dan ada lima pemain yang menjalani debut internasional.  

Duel antara Timnas Indonesia kontra Myanmar ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018) malam WIB.

Tiga gol Timnas Indonesia pada laga ini lahir lewat sundulan Alberto Goncalves pada menit ke-19 dan sumbangan brace dari Irfan Jaya (26' dan 39').

Babak pertama

Gol pertama tercipta pada menit ke-19. Umpan silang Febri Hariyadi dari sisi kiri penyerangan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh penyerang naturalisasi, Alberto Goncalves.

Baca juga

Siasat Mario Gomez agar Persib Tak Keluar dari Jalur Juara Liga 1

Sriwijaya FC Beli Jersey Mantan Pemainnya untuk Bantu Korban Bencana Alam

Mesin Gol Persebaya Berpeluang Tampil di Laga Kontra Borneo FC

Tujuh menit berselang, anak asuh Bima Sakti kembali memaksa kiper Myanmar memungut bola dari gawangnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.