Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sebut Kelemahan Timnas U-19 Indonesia di Laga Kontra Arab Saudi

By Muhammad Robbani - Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:39 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia berpose jelang laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas U-19 Indonesia berpose jelang laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Timnas U-19 Indonesia kalah 1-2 dari timnas U-19 Arab Saudi pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018).

Dua gol timnas U-19 Arab Saudi dicetak oleh Abdullah Alhamdan, sementara satu gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Saddil Ramdani.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyebut bahwa pemainnya memang melakukan beberapa kesalahan sehingga akhirnya takluk dari Arab Saudi.

"Secara keseluruhan menurut saya mereka defender melakukan pelanggaran yang tak perlu, attacking lemah, padahal ada 11 tendangan on target," kata Indra Sjafri seusai laga.

"Transisi perlu diperbaiki dari bertahan ke menyerang dan ketika counter masih lambat," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi - Garuda Nusantara Kalah karena Spider-man)

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Arab Saudi Tatap Piala Asia U-19 2018 Setelah Taklukkan Indonesia)

(Baca Juga: Syahrian Abimanyu Tetap Percaya Diri dengan Timnas U-19 Indonesia meski Belum Bermain Maksimal)

Pelatih asal Sumatera Barat itu berharap semua itu bisa diperbaiki kala Garuda Nusantara menghadapi timnas U-19 Yordania pada 13 Oktober 2018.

"Dari sisi mental pemain kami mulai percaya diri dan kami berharap saat menghadapi Yordania kami akan siapkan tim yang lebih baik lagi," tuturnya berharap.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X