Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kandang Persib untuk Jamu Persebaya Surabaya

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:43 WIB
   Para pemain Persib Bandung bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persib Bandung bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Seusai menjalani pertandingan melawan Madura United, di Stadion Batakan Balikpapan, skuat Persib langsung terbang ke Papua untuk persiapan melawan Persipura pada Senin (15/10/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan, seusai melawan Persipura timnya akan tetap berada di Papua.

Hal tersebut dilakukan Persib untuk menjalani laga kandang melawan Persebaya Surabaya, pada 20 Oktober 2018, kemudian ke Makasar menghadapi PSM Makasar pada 24 Oktober 2018.

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar, jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makasar, tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," ujar Mario Gomez, kemarin.

Dikatakan Mario Gomez, alasan pihaknya ingin bermain di Papua agar pertandingan berjalan bersih dan tidak diganggu oleh pihak-pihak yang ingin mencurangi Maung Bandung.

Baca juga

Siasat Mario Gomez agar Persib Tak Keluar dari Jalur Juara Liga 1

Sriwijaya FC Beli Jersey Mantan Pemainnya untuk Bantu Korban Bencana Alam

Mesin Gol Persebaya Berpeluang Tampil di Laga Kontra Borneo FC

"Satu lagi, dalam hidup saya sangat penting untuk bersih, saya banyak menemukan orang yang bersih tapi disini saya lihat banyak mata yang berbeda dan itu kotor. Saya tahu ini tidak bagus, tapi kami harus berjuang," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X