Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Vikri Jelang Berlaga di Piala Asia U-19 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:03 WIB
Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan perdana bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018).
twitter.com/PSSI
Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan perdana bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018).

Pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan sebuah pesan jelang pertandingan perdana babak penyisihan Grup A melawan Timnas U-19 Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).  

Pesan itu dikirimkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, kepada Egy Maulana Vikri, untuk bermain baik bersama Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018.

Tak hanya Timnas U-19 Taiwan, Timnas U-19 Indonesia juga akan bertemu Timnas U-19 Qatar dan Timnas U-19 Uni Emirate Arab.

Tim asuhan Indra Sjafri itu ditargetkan oleh PSSI untuk lolos ke semifinal Piala Asia U-19 2018 demi mendapatkan tiket melaju ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Baca Juga: Bobotoh Setuju Persib Bandung Disanksi Komdis PSSI

Baca Juga: Begini Cara Bobotoh Agar Bisa Saksikan Persib Versus Persebaya


"Dia bilang, kamu di Indonesia harus bermain bagus," kata Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri memang sudah beberapa bulan terakhir bergabung dengan Lechia Gdansk.

Pemain yang dikontrak tiga tahun itu lebih sering bermain bersama dengan Lechia Gdansk II.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.