Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Akan Hadapi UEA, Indra Sjafri Siapkan 2 Senjata Baru

By BolaSport - Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:35 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.
the-afc.com
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.

 Timnas U-19 Indonesia memiliki setidaknya menyiapkan dua kejutan saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018.  

Duel antara Timnas U-19 Indonesia melawan Uni Emirat Arab akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018), pukul 19.30 WIB.

Untuk memastikan melaju dari fase penyisihan, Timnas U-19 Indonesia mengusung misi wajib menang saat menghadapi Timnas U-19 Uni Emirat Arab.

Demi memastikan kemenangan atas UEA, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, telah menyiapkan dua senjata baru.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Berikut dua senjata baru Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi UEA pada laga pamungkas penyisihan ini:

Skema baru dari Indra Sjafri

Salah satu pemain Indonesia, Firza Andika, menyampaikan bahwa pelatih Indra Sjafri meminta anak-anak asuhnya untuk bermain melalui serangan balik ke pertahanan UEA.

Permintaan itu dikarenakan Indra Sjafri sudah melihat permainan dari UEA yang bermain cepat dengan postur badan yang melebihi skuatnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X