Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Siap Berdarah-darah demi Kalahkan UEA

By BolaSport - Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:12 WIB
 Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Todd Rivaldo Ferre pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Todd Rivaldo Ferre pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

 Timnas U-19 Indonesia menyambut dengan semangat laga kontra Timnas U-19 Uni Emirat Arab pada laga penentuan Grup A Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (24/10/2018).  

Timnas U-19 Indonesia wajib memenangkan pertandingan kontra Timnas U-19 Uni Emirat Arab guna memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018.

Tak heran jika semangat membara ditunjukkan oleh para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Termasuk sang jenderal lapangan tengah Garuda Nusantara, Syahrian Abimanyu.

Gelandang muda miliki Sriwijaya FC itu ïtu berjanji bakal memberikan yang terbaik tatkala menantang UEA malam ini.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

"Kami janji akan memberikan yang terbaik lawan Uni Emirat Arab nanti, ucap Abimanyu sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram PSSI.

Tak hanya itu, Abimanyu berujar bakal berjuang habis-habisan guna mengamankan target Indonesia untuk lolos Piala Dunia U-20 2019.

"Kalau perlu sampai berdarah-darah, dan itu bukan halangan bagi kami untuk memperjuangkan kemenangan negara ini," tuturnya mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X