Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Starting XI Timnas U-19 Indonesia Vs UEA - Menang Harga Mati bagi Garuda Nusantara

By BolaSport - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:27 WIB
 Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Todd Rivaldo Ferre pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Todd Rivaldo Ferre pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

 Tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (24/10/2018).  

Laga tersebut merupakan pertandingan hidup mati bagi Timnas U-19 Indonesia untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018.

Dalam laga tersebut tim asuhan Indra Sjafri wajib untuk menang, sedangkan Timnas U-19 UEA hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos.

Dalam susunan pemain yang menjadi starter, Indra Sjafri masih mempercayakan komposisi saat melawan Timnas U-19 Qatar lalu.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Namun hanya satu pemain yang diganti yakni Rafli Mursalim digantikan oleh Hanis Saghara.

Meski dalam laga kontra Qatar sang kapten yakni Nurhidayat melakukan sejumlah blunder fatal, namun Indra Sjafri masih mempercayakan untuk memperbaiki kesalahan.

Pleatih asal Sumatera Barat ini mengaku sudah memperbaiki sisi pertahanan yang dirasa kurang.

"Untuk melawan Uni Emirat Arab, pada latihan hari ini kami sudah perbaiki kekurangan kita terutama barisan pertahanan. Kami harap besok pemain fokus, disiplin dan punya mental yang kuat melawan UEA," jelasnya pada Selasa (23/10/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X