Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Menyindir : Menang atas Persija Menjadi Karma bagi Persib

By Fitri Asrianggi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:27 WIB
     Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengamati latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengamati latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez masih tak percaya, kenapa klubnya dihukum sangat berat oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hukuman Komdis PSSI itu adalah, Persib bukan saja harus melakoni sisa laga kandang Liga 1 2018 di luar Pulau Jawa, melainkan juga tanpa penonton.

Bahkan, Persib juga masih harus tanpa penonton dalam separuh laga kandangnya di Liga 1 2019.

Bukan hanya itu, sejumlah bintang Persib, terutama trio asing Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, dan Bojan Malisic juga diskors dari 2 hingga 5 laga.

Manajemen Persib telah mengajukan banding atas putusan Komdis PSSI itu ke Komisi Banding (Komban) PSSI.

Pada tanggal 22 Oktober 2018, Komban PSSI telah bersidang dan memanggil beberapa elemen Persib, termasuk Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Miliki 3 Keuntungan Saat Jumpa UEA di Laga Penentuan)

Mario Gomez sebenarnya sangat berharap sudah ada putusan Komban PSSI sebelum Persib bertemu PSM Makassar, Rabu (24/12/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X