Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Unggul atas UEA di Babak Pertama, Satu Kaki Ada di Perempat Final

By BolaSport - Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:58 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Uni Emirat Arab pada laga fase grup Piala Asia U-19 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (24/10/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Uni Emirat Arab pada laga fase grup Piala Asia U-19 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

 Tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia sementara unggul 1-0 atas Timnas U-19 Uni Emirat Arab pada babak pertama laga kedua tim.

Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (24/10/2018).

Gol dari Timnas U-119 Indonesia berhasil dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-23.

Saat kick off babak pertama dimulai, para Indonesia langsung berlari menekan pertahanan Timnas U-19 UEA.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Pada menit keempat UEA melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun membentur pemain Indonesia dan menghasilkan tendangan sudut pertama.

Indonesia memperoleh peluang emas pada menit ke-11 namun sayang sundulan dari Hanis Saghara masih melambung di atas mistar.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan pada menit ke-15 melalui umpan Saddil Ramdani, namun bola masih menyamping tipis di sisi kiri gawang UEA.

Pada menit ke-19, Egy mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Suhail Abdulah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X