Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Tatap Semua Laga Persija Sebagai Partai Final

By Gangga Basudewa - Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:40 WIB
   Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menganggap persaingan untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini akan berlangsung sengit.

Persija Jakarta saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dan terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen PSM Makassar.

Ismed menilai sisa pertandingan di akhir kompetisi Liga 1 2018 sangat menentukan bagi semua tim di papan atas klasemen.

“Sisa pertandingan ini sangat penting buat kita agar kita bisa bersaing lagi di papan atas sekaligus bisa mendekati di rangking satu,” ujar Ismed Sofyan kepada awak media selepas latihan, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga

Peluang skuat Macan Kemayoran untuk merebut gelar juara Liga 1 2018 sangat terbuka lebar.

Persija harus bisa meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga 1 2018 untuk bisa memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara.

Ismed berpesan kepada rekan-rekannya di Persija untuk menganggap setiap pertandingan yang dijalani sebagai partai puncak.

“Kita tidak tahu apa yang terjadi. Yang penting setiap pertandingan adalah final. Selalu fokus, konsentrasi dan jangan anggap remeh lawan karena poin sangat penting di sisa pertandingan yang kita hadapi sekarang,” papar Ismed.

Skuat Macan Kemayoran menyisakan sebanyak delapan pertandingan sisa yang belum dimainkan di kompetisi Liga 1 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah seperti ini susunan pemain timnas U-19 Indonesia untuk laga kontra Jepang besok? #timnasindonesia #timnasu19

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X