Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Empat Pelatih Jebolan Piala Dunia yang Bakal Berduel di Piala AFF 2018

By BolaSport - Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:06 WIB
Penyerang tim nasional Inggris, Wayne Rooney (kanan), berpose bersama pelatih Sven-Goran Eriksson di sela-sela sesi latihan tim di Mittelbergstadion, Buehlertal, Jerman, pada 28 Juni 2006.
ADRIAN DENNIS / AFP
Penyerang tim nasional Inggris, Wayne Rooney (kanan), berpose bersama pelatih Sven-Goran Eriksson di sela-sela sesi latihan tim di Mittelbergstadion, Buehlertal, Jerman, pada 28 Juni 2006.

Empat nama yang pernah terlibat dalam Piala Dunia akan memeriahkan turnamen Piala AFF 2018 yang akan akan dilangsungkan 8 November - 15 Desember tahun ini.

Piala AFF merupakan turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara dan mungkin akan menjadi ajang dengan animo terbesar di Asia, bahkan 'menempel' ramainya Piala Dunia.

Pada edisi 2018, Piala AFF semakin memiliki daya tarik dengan hadirnya sejumlah nama tenar yang pernah merasakan atmosfer Piala Dunia.

(Baca juga: Hasil Mengejutkan Timnas Vietnam pada Laga Berstatus Hybrid Friendlies Jelang Piala AFF 2018)

BolaSport.com mencatat ada empat nama yang pernah merasakan penggung Piala Dunia yang akan saling berseteru di Piala AFF 2018.

1. Sven-Goran Eriksson

Sven-Goran Eriksson baru saja ditunjuk untuk menangani timnas Filipina untuk Piala AFF 2018.

Pelatih asal Swedia itu akan melatih timnas Filipina pada Piala AFF 2018 sebagai kampanye pertama pada 13 November 2018 saat melawan Singapura.

Eriksson dikenal sebagai pelatih yang telah malang-melintang ke berbagai negara untuk menangani tim nasional atau level klub.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang - Panggung Pembuktian 4 Calon Top Scorer Piala Asia U-19)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X