Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kandaskan PSM Makassar, Madura United Panaskan Persaingan Juara Liga 1 2018

By BolaSport - Senin, 29 Oktober 2018 | 20:41 WIB
Logo Liga 1 2018
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR
Logo Liga 1 2018

Madura United berhasil mengalahkan tamunya, PSM Makassar dengan skor telak 3-0.

Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018 ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura pada Senin (29/10/2018).

Madura United akhirnya berhasil memutus rekor prestisius milik PSM Makassar.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 ini membuat PSM Makassar menelan kekalahan perdananya semenjak memainkan paruh kedua Liga 1 2018.

Tak hanya itu, hasil kurang baik dari laga tandang di Pulau Madura ini sekaligus menghentikan enam kemenangan secara berturut-turut tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Kini, jarak perolehan poin di papan klasemen sementara berpeluang besar dipangkas oleh kontestan-kontestan yang berada di bawahnya.


(Baca juga: Madura United Vs PSM - Tim Tuan Rumah Ungguli Juku Eja pada Babak Pertama)

Pertandingan sebenarnya cukup berimbang, kendati kedua tim mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Satu gol pada pertandingan paruh pertama dicetak oleh Mamadou Samassa (41') setelah mendapat umpan dari Slamet Nurcahyo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X