Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Butuh Bantuan Bobotoh, Ini Harapan Mario Gomez di Akhir Kompetisi Liga 1

By Fitri Asrianggi - Kamis, 1 November 2018 | 13:19 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah) disambut dan diajak berswafoto oleh bobotoh ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) sore.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah) disambut dan diajak berswafoto oleh bobotoh ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) sore.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bertekad untuk membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini posisi tim Maung Bandung itu berada di posisi ketiga papan klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 46 poin.

Hasil itu diraih saat Persib Bandung berhadapan dengan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (30/10/2018).

Meski begitu, pelatih asal Argentina tersebut mengaku siap bekerja keras untuk membawa Persib kembali ke jalur juara.

Bahkan, seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib, Kamis (1/11/2018) Gomez sangat berharap tim yang diarsitekinya itu bisa mengankat trofi juara Liga 1 2018.

BACA JUGA:

"Saya pernah melihat video saat perayaan Persib juara (ISL) 2014 lalu," ujar Gomez.

"Itu membuat saya merinding dan saya ingin nanti pertengahan Desember (akhir kompetisi Liga 1) Bandung kembali berwana biru seperti saat itu. Saya ingin merayakannya bersama kalian," ungkap pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez juga tak lupa untuk meminta doa dan dukungan dari para suporter Persib demi mewujudkan misi menambah satu lagi bintang di dada.

Bahkan, Gomez juga tak memusingkan tidak adanya dukungan langsung dari Bobotoh di stadion.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X