Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Persija Menang Terus, Rohit Chand Rela Lakukan Ini

By Lola June A Sinaga - Kamis, 1 November 2018 | 21:35 WIB
     Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand rela bermain di posisi bek kanan demi kemenangan timnya di laga berikutnya.

Persija akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Alasan Rohit Chand harus bermain sebagai bek adalah karena absennya Ismed Sofyan akibat cedera ankle.

Rohit Chand kemungkinan besar akan dipilih sebagai bek karena pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sempat memainkan pesepak bola asal Nepal itu di posisi tersebut.

Salah satunya adalah saat Persija menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1, Kamis (25/10/2018).

Dalam dua pertandingan terakhir, performa Rohit Chand dinilai sangat bagus terlebih saat mengisi posisi bek.

Selain mengantarkan Persija meraih kemenangan, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini sukses mematikan permainan sayap kiri lawan.

“Ya di dalam pertandingan semua bisa terjadi, jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan itu normal saja. Saya harap saya bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan apalagi kami sedang termotivasi juga usai menang berturut-turut,” ujar Rohit seperti dikutip SuperBall.id dari Persija.id, Kamis (1/11/2018).

Meskipun begitu Rohit menilai Persebaya bukan lawan yang mudah.

Pemain asal Nepal ini memprediksi Persebaya akan tampil luar biasa karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

“Ya saya tahu mereka punya suporter fanatik. Ini akan berat. Tapi kita harus bekerja keras dan bermain berjuang di Surabaya,” tambahnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X