Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Kontra Persija Alami Perubahan Jadwal Kick-off

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 November 2018 | 08:26 WIB
Media & Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni Berfoto Bersama Unit Media Malaysian Football League (MFL) di Kantor MFL, Darmansara Perdana, Malaysia, Selasa (29/8/2018)
twitter.com/footballmasllp
Media & Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni Berfoto Bersama Unit Media Malaysian Football League (MFL) di Kantor MFL, Darmansara Perdana, Malaysia, Selasa (29/8/2018)

Pertandingan yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 2018 mengalami perubahan kick-off pertandingan.

Kick-off Persebaya Surabaya berjumpa Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (4/11/2018), dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, pertandingan dua tim raksasa di Indonesia tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Namun dikarenakan faktor keamanan, laga tersebut dimajukan oleh pihak kepolisian setempat.

Setidaknya kepastian itu disampaikan secara langsung oleh Manajer Media PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni, saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (2/11/2018), pagi WIB.

BACA JUGA:

Hanif Marjuni juga mengatakan kedua belah pihak sudah mengetahui perubahan kick off pertandingan itu.

“Ya benar berubah dari 18.30 menjadi 15.30 WIB,” kata Hanif Marjuni.

“Ini lebih faktor keamanan yang dimana pihak kepolisian setempat tidak merekomendasikan pertandingan digelar malam hari, jadi laga itu dimajukan menjadi sore hari,” ucap Hanif Marjuni menambahkan.

Pertandingan Persebaya melawan Persija diprediksi akan berlangsung keras.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X