Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten PSMS Wajibkan Kemenangan dalam Laga Kontra Borneo FC

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 2 November 2018 | 14:02 WIB
Gelandang PSMS Medan, Legimin Rahardjo, membalas sambutan pendukung timnya saat dimainkan di babak kedua melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Gelandang PSMS Medan, Legimin Rahardjo, membalas sambutan pendukung timnya saat dimainkan di babak kedua melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.

 PSMS Medan berhadapan dengan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, pada Sabtu (3/11/2018).  

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo menegaskan kemenangan menjadi harga mati untuk skuat berjuluk Ayam Kinantan ini.

"Ya persiapan sudah maksimal karena kita harus menang. Karena ini laga penting mau tak mau kita mesti meraih poin penuh," katanya, Kamis (1/11/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Baginya, mental tim pascakekalahan telak 5-0 dari Arema sudah mulai bangkit dan telah pulih sepenuhnya untuk menghadapi laga ini.

BACA JUGA:

"Sekarang saya pastikan mental para pemain sudah lebih baik. Sudab lebih fokus dan sudah siap untuk pertandingan lawan Borneo," tegasnya.

Legimin yang di beberapa laga terakhir sudah jarang dijadikan starter mengaku selalu siap bila diturunkan sejak menit awal.

"Ya kalau saya pribadi pasti selalu siap untuk diturunkan. Tapi saya serahkan seluruh keputusan sama pelatih. Karena saya yakin dia lebih tahu kondisi tim," ungkapnya.

Menilik kekutan Borneo, pemain berusia 36 tahun ini menjelaskan bahwa tim lawan merupakan tim yang memperagakan permainan kolektif dan seluruh pemain patut diwaspadai.

"Borneo tim bagus, mereka juga sering meraih poin di luar kandang, saya kenal dengan pelatihnya (Antonić) dia itu tipikal yang ngotot. Juga mereka punya pemain bagus dengan permainan yang aktraktif," sebutnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X