Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Yakin Misi Balas Dendam Persib ke Bhayangkara FC Akan Tuntas

By BolaSport - Jumat, 2 November 2018 | 14:59 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengusung misi balas dendam saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2018.  

Persib Bandung bakal bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Meski bermain di kandang Bhayangkara FC, Mario Gomez bertekad untuk membawa pulang poin penuh.

Pasalnya, pada pertemuan pertama lalu, Persib Bandung dipaksa tumbang di hadapan publik sendiri saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BACA JUGA:

Kala itu, Maung Bandung ditekuk tim asuhan Simon McMenemy dengan skor 0-1.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok," ujar Mario Gomez, dikutip dari laman resmi klub.

"Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," katanya menambahkan.

Meski demikian pelatih berusia 61 tahun itu enggan menganggap remeh Bhayangkara.

Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan Supardi Nasir dkk.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X