Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Posisi Tiga Besar Klasemen Liga 1 2018 Usai Laga Persebaya Vs Persija dan PSM Vs Persipura

By BolaSport - Minggu, 4 November 2018 | 14:24 WIB
Duo pilar asing Persija, Marko Simic dan Jaimerson da Silva (kanan) saat timnya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018.
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL
Duo pilar asing Persija, Marko Simic dan Jaimerson da Silva (kanan) saat timnya menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018.

Posisi tiga besar klasemen Liga 1 2018 bisa kembali berubah setelah laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya dan PSM Makassar versus Persipura Jayapura berakhir.

Minggu (3/11/2018) petang nanti, posisi di tiga besar klasemen sementara Liga 1 2018 bisa kembali berubah pasca dua laga antara Persebaya kontra Persija dan PSM Makassar versus Persipura.

Perubahan itu tergantung dua laga yang melibatkan dua kesebelasan yang tengah bersaing memperebutkan gelar juara.

(Baca juga: Cetak Dua Gol dan Menang Besar di Liga Brunei, Pemain Indonesia Ini Mendedikasikan untuk Korban Lion Air JT 610)

Dua laga itu adalah Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo, Surabaya dan PSM Makassar versus Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar.

Kedua laga bigmatch itu sama-sama dihelat pada pukul 15.30 WIB.

(Baca juga: Sembilan Gol Tercipta, Asa Fabio Cannavaro Buat Sejarah di Liga Super China pun Menuju Sirna)

Baca juga:

Saat ini, PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan raihan 50 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X