Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Stefano Lilipaly Terus Dipantau Jelang Laga Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF

By Muhammad Robbani - Senin, 5 November 2018 | 11:05 WIB
 Pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol ke gawang Hong Kong
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol ke gawang Hong Kong

Pemain andalan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Minggu (4/11/2018).

Kabar baik itu disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, saat ditanya perkembangan terkini kondisi Stefano Lilipaly.

Pemain asal klub Bali United itu sempat menjalani latihan terpisah sejak hari pertama dan kedua pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018).

"Alhamdulillah, sudah tidak sakit lagi. Hari ini (Sabtu) sudah latihan dengan tim," kata Bima Sakti dalam acara AFF Trophy Tour di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (4/11/2018).

"Dua hari sebelumnya sempat istirahat, namun tetap latihan dengan tim fisioterapi," ujarnya menambahkan.

Kini, kondisi Fano, sapaan akrabnya akan terus dipantau jelang laga perdana Timnas Indonesia pada turnamen Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdananya dengan bertandang ke markas timnas Singapura, Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018).

"Kami akan lihat kondisinya. Hari ini dia sudah ikut latihan normal. Semoga beberapa hari ini lebih baik lagi," tutur Bima Sakti.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X