Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Futsal Indonesia Bakal Menghadapi Negara Ini di Semifinal Piala AFF Futsal 2018

By Gangga Basudewa - Rabu, 7 November 2018 | 21:00 WIB
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.
Dok. FFI
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.

Timnas Futsal Indonesia berhasil melangkah dengan mulus ke semifinal Piala AFF Futsal 2018.

Meski sempat kalah dari Malaysia di laga kedua, di laga ketiga, Rabu (7/11/2018) Bambang Bayu Saptaji dkk menang 13-0 atas Kamboja.

Kemenangan itu membuat Timnas Futsal Indonesia melenggang ke semifinal karena di laga lain, Myanmar tak mampu menang atas Malaysia.

Dengan hasil tersebut, Timnas Futsal Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A di bawah Malaysia yang lolos dengan status juara Grup.

(Baca juga: Lawan Perdana Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 Terancam Gagal, Jika Sesuai Kenyataan Sejak Era 2000)

(Baca juga: Timnas Futsal Indonesia Hajar Kamboja 13 Gol Tanpa Balas dan Lolos ke Semifinal Piala AFF Futsal 2018)

Di semifinal, Ardiansyah Runtuboy sudah ditunggu lawan tangguh lain dari Asia Tenggara yakni Thailand.

Thailand lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B mengemas tiga kemenangan dari tiga laga yang mereka jalani.

Laga antara Timnas Futsal Indonesia menghadapi Timnas Futsal Thailand bakal berlangsung pada Jumat (9/11/2018) pukul 11.00.

Di partai semifinal lainnya, Malaysia akan menghadapi Timnas Vietnam pada hari yang sama Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB di GOR UNY.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah daftar 23 pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Bagaimana menurut kalian? #timnasindonesia #timnas #aff2018 #pialaaff2018

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.