Riko Simanjuntak Apresiasi Dukungan Suporter untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By BolaSport - Senin, 26 November 2018 | 14:06 WIB
Aksi Riko Simanjuntak saat berlaga melawan Thailand dalam lanjutan laga grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).
affsuzukicup.com
Aksi Riko Simanjuntak saat berlaga melawan Thailand dalam lanjutan laga grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

 Gelandang timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, mengapresiasi suporter yang tetap datang memberikan dukungan ke Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018.  

Timnas Indonesia menghadapi Filipina di SUGBK, Minggu (25/11/2018) malam WIB untuk laga pamungkas Riko Simanjuntak dan skuat Garuda pada Piala AFF 2018.

Pada pertandingan tersebut, kemelut dirasakan oleh suporter Indonesia.

Pasalnya, banyak suporter yang kecewa dengan raihan hasil buruk timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Di media sosial, banyak tagar yang mengutarakan untuk mengosongkan SUGBK saking kecewanya dengan PSSI yang menaungi timnas.

Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Bima Sakti Isyaratkan Perpisahan dengan Timnas Indonesia

Baca Juga: Pesan Bima Sakti untuk PSSI dan Pelath Timnas Indonesia Selanjutnya

Namun, pada pertandingan semalam, tak sedikit suporter yang datang dan membawa koreo ciamik untuk mendukung timnas Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter PSSI, Riko pun menyampaikan ucapan terima kasih karena kehadiran para suporter di tengah kekecewaan mereka.

"Saya sangat mengapresiasi suporter Indonesia, meski saya tahu hashtag kosongkan GBK, tetapi mereka tetap datang untuk memberikan dukungan," ujar Riko. 

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X