Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Yakin Bali United Tak Main Mata Saat Hadapi Persija

By Gangga Basudewa - Rabu, 28 November 2018 | 14:04 WIB
 Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Albert, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United, Rabu (11/7/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Albert, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United, Rabu (11/7/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebagai dua tim kandidat juara, PSM Makassar dan Persija Jakarta bakal bermain dengan status tim tamu di laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018.

Persija bakal bertandang ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Sementara PSM akan dijamu Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta.

Baik PSM maupun Persija sama-sama mengincar tiga poin untuk menjaga kans sebagai juara.

Saat ini PSM masih memimpin klasemen dengan 57 poin sedangkan Persija terpaut satu poin dan kini berada di posisi kedua klasemen.

Sebelumnya banyak kabar mengatakan kalau posisi Bali United saat ini sangat rawan untuk diajak bermain mata dengan klub yang berburu gelar juara Liga 1 2018.

Baca Juga: DPRD DKI Jakarta Akan Bangun Stadion untuk Persija, tapi

Baca Juga: Jawaban Robert Rene Alberts Usai Namanya Disebut-sebut Bakal Latih Timnas Indonesia

Tetapi Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menepis semua isu tersebut. Bahkan secara tegas, ia mengatakan kalau dirinya tidak akan pernah mau diajak untuk bermain ‘mata’.

"Saya mempertaruhkan karier saya selama 20 tahun bermain sepakbola. Saya menjadi pemain, saya hanya mendapat kartu kuning sekali,” ujarnya sehari sebelum menghadapi PSM, Sabtu (24/11/2018) lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X