Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Berpisah dengan Widodo Cahyono Putro

By BolaSport - Kamis, 29 November 2018 | 16:20 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kanan) dan asisten Eko Purdjianto, saat mendampingi timnya dalam latihan rutin menjelang laga Liga 1 melawan Persela Lamongan di Lapangan Tri Sakti, Legian.
@BALIUTD/TWITTER
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kanan) dan asisten Eko Purdjianto, saat mendampingi timnya dalam latihan rutin menjelang laga Liga 1 melawan Persela Lamongan di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan Widodo Cahyono Putro yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih.

Widodo pun tak menyelesaikan Liga 1 2018 bersama klub asal Pulau Dewata ini.

Masa bakti Widodo Cahyono Putro bersama Bali United harus selesai lebih cepat dari Liga 1 2018, karena sesuai dengan isi kontrak yang sebelumnya ia tanda tangani.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu dinilai sudah gagal bersama Bali United karena Serdadu Tridatu menelan kekalahan tiga kali secara beruntun.

(Baca Juga: Prediksi Robert Rene Alberts untuk Laga Bali United Kontra Persija)

(Baca Juga: Persebaya Merasa Kesulitan Jelang Laga Kontra PSMS Medan)

Fadil Sausu dkk menelan kekalahan dari Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

“Menginformasikan, per hari ini manajemen mengakhiri kerja sama dengan saya, mengacu kepada perjanjian kontrak yang telah disepakati,” kata Widodo Cahyono Putro.

”Perjanjian kontrak itu soal kalah 3 kali berturut turut sehingga berakhirnya kerja sama, sekian infonya dan terima kasih,” ujarnya seperti BolaSport.com lansir dari Tribun Bali, Kamis (29/11/2018).

Rencananya, Widodo akan pamitan kepada pemain Bali United pada saat sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, sore ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X