Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1, Rohit Chand Terkejut

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 Desember 2018 | 10:28 WIB
     Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

 Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku terkejut atas masuknya namanya ke dalam daftar kandidat pemain terbaik Liga 1 musim 2018.  

Selain Rohit Chand, masuk pula gelandang PSM Makassar yakni Wiljan Pluim dan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva sebagai calon pemain terbaik.

Rohit Chand menilai, ada banyak pemain lainnya yang juga pantas menerima penghargaan ini.

"Banyak pemain bagus di Liga 1, jadi saya cukup kaget. Senang rasanya jadi nominasi, sebuah penghormatan bagi saya," kata Rohit Chand kepada wartawan, Jumat (7/12/2018).

(Baca Juga: Kekuatan Doa Jadi Andalan Pelatih PSIS Semarang agar Tak Dibantai Persebaya)

(Baca Juga: Kembali ke Markas Persebaya, Gelandang PSIS Semarang Merasa Senang)

(Baca Juga: Rekor Gol David da Silva Terancam Disalip Penyerang PS Tira Aleksandar Rakic)

"Saya tidak mengharapkan penghargaan ini sebelumnya, saya terkejut ketika lihat para calon nominasinya," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, pemain asal Nepal beranggapan bahwa dua nama pesaingnya lebih berpeluang mendapat penghargaan ketimbang dirinya.

Sehingga jika pada akhirnya namanya gagal terpilih, dia akan menerima dan tak akan kecewa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.