Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stefano Lilipaly Hadir di Tengah Perayaan Pawai Juara Persija

By BolaSport - Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:51 WIB
 Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly,  seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, terlihat berada di kerumunan fan Persija Jakarta yang tengah merayakan gelar juara Liga 1 2018.

Secara mengejutkan, Stefano Lilipaly muncul di tengah pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018 yang diraih oleh Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari Instastory Lilipaly, pemain Bali United itu tampak mengendarai mobil bersama anaknya di tengah kerumunan massa.

Dalam unggahan tersebut, pemain yang akrab disapa Fano itu menuliskan kalimat 'ketika Jax bertemu Jak'.

(Baca Juga: Bruno Silva Pemain Terbaik November-Desember Liga 1 Versi APPI)

Video yang berdurasi tak lebih dari dua menit itu menunjukkan wujud kasih sayang Fano kepada sang anak.

Bahkan, sang anak tampak membaur dengan para suporter Persija Jakarta yang tengah merayakan tiga piala yang didapatkan di musim 2018.

Selain itu, muncul pula teriakan dari para suporter yang meminta Stefano Lilipaly untuk kembali ke Persija.

"Comeback (kembali ke) Persija, Comeback Persija," ucap suporter yang menghampiri mobil pilar timnas Indonesia di Asian Games 2018 tersebut.

Sebagai informasi BolaSporter, Persija Jakarta merupakan tim Indonesia pertama yang dibela Stefano Lilipaly.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.