Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asep Berlian Bisa Membuat Persib Lebih Kental dengan Aroma Jawa Barat

By BolaSport - Senin, 17 Desember 2018 | 10:01 WIB
Gelandang Madura United, Asep Berlian, saat tampil melawan Barito Putera pada pekan 1 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Asep Berlian, saat tampil melawan Barito Putera pada pekan 1 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.

 Gelandang asal Bogor, Jawa Barat, Asep Berlian membuka peluang untuk bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2019.  

Kendati demikian, Asep Berlian yang pada Liga 1 2018 membela Madura United, masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2018 dan baru awal 2019 bebas transfer untuk bisa gabung Persib.

Asep mengatakan, selepas kontraknya habis, ia akan membuka diri dengan klub mana pun termasuk bertahan di Madura United.

Akan tetapi, bila akhirnya ada pembicaraan serius dari Persib, Asep pun dengan senang hati akan membuka diri dengan klub asal Jawa Barat itu.

(Baca juga: Rumor Pergerakan Pemain dari Liga 1 ke Liga Malaysia dan Sebaliknya, Persija dan Persib pun 'Terlibat')

(Baca Juga: Antusias Tinggi Robert Rene Alberts Bawa PSM Makassar Berkiprah di Piala AFC 2019)

”Kontrak saya habis Desember ini. Selepas itu, saya belum tahu dan pastinya akan membuka diri dengan klub manapun termasuk bertahan bersama Madura United,” ujar Asep.

“Terkait rumor yang mengatakan saya akan merapat ke Persib Bandung, sebagai orang yang lahir serta besar bermain sepak bola di Jawa Barat, siapa yang tidak mau bermain di tim yang sangat me-legenda di Jawa Barat itu.”

Lahir di Bogor pada 11 Juli 1990, Asep besar bersama klub asal Jawa Barat lainnya, Persika Karawang sebelum akhirnya melanglang buana ke beberapa klub di Jawa Timur.

Dia pernah membela Persik Kediri, Persebaya Surabaya (ISL), dan Madura United.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X