Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Panggil 76 Akun Media Sosial, Joko Driyono: PSSI Ingin Merespons Niat Baik Publik

By BolaSport - Kamis, 20 Desember 2018 | 17:57 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

 Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menegaskan jika PSSI akan terus memerangi match fixing atau pengaturan skor yang saat ini sedang menjadi topik panas di sepak bola Indonesia.  

Melalui pernyataan Sang Wakil Ketua Umum, Joko Driyono, PSSI sepakat untuk melakukan proses memerangi kasus pengaturan skor demi merespons niat baik publik.

Hal ini tidak lepas dari munculnya fakta-fakta baru dalam kasus pengaturan skor yang disebutkan dalam acara Mata Najwa dengan tajuk "PSSI Bisa Apa Jilid 2", Rabu (19/12/2018) malam.

"Ketua umum (Edy Rahmayadi) telah konfirmasi ini jadi inisiatif, beliau menyetujui. Kemarin kami telah menyaksikan bersama, pemerintah memberi dukungan luar biasa melalui kepolisian untuk membantu integritas ini," ujar Joko Driyono di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga:

Resmi, Simon McMenemy Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Kata Maman Abdurrahman Terkait Namanya Tercatut Pengaturan Skor di Piala AFF 2010

Hamka Hamzah Beri Respons Soal Tuduhan Pengaturan Skor di Final Piala AFF 2010

"Kami mensinergikan elemen yang ada, upaya Komdis memanggil dengan bukti-bukti membantu, jika kalau ada hambatan, keengganan atas proses yang dijalankan, maka PSSI akan meminta kepada mereka yang dipanggil (dan tidak berkenan) untuk diteruskan di kepolisian. PSSI ingin merespon niat baik publik," tambahnya.

PSSI juga sudah menyaring 76 akun media sosial dan akan dipanggil oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk dimintai keterangan terkait match fixing.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.