Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tetap Pakai Jersey dengan Satu Bintang pada Musim 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 22 Desember 2018 | 17:54 WIB
Logo Persija Jakarta
Istimewa
Logo Persija Jakarta

Setelah sukses meraih gelar juara Liga 1 2018, polemik pemakaian bintang di lambang jersey Persija Jakarta mencuat di media sosial. 

Tak sedikit The Jak Mania yang meminta agar manajemen Persija Jakarta tetap hanya menggunakan satu bintang di atas logo.

Hal itu yang membuat Ketua Umum Pengurus Pusat The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, langsung berbicara kepada manajemen Persija Jakarta terkait bertambah atau tidaknya bintang di logo Macan Kemayoran.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu mengatakan bahwa manajemen sudah mengerti dan memastikan akan tetap menggunakan satu bintang di logo ataupun jersey.

Menurut Bung Ferry, polemik satu atau dua bintang itu tidak perlu dipermasalahkan.

Sebab, sampai saat ini dalam regulasi kompetisi sepak bola Indonesia tidak ada peraturan penambahan bintang bila berhasil meraih gelar juara.

Tak bisa dipungkiri, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

 Sebanyak 11 kali juara sudah diraih oleh pasukan Ibukota tersebut, dimana 9 gelar dipersembahkan pada masa era perserikatan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X